Hai kawan salam kenal yaa.. & mohon bantuannya jika ada salah salah kata dalampostingan yang saya buat ini !!!

Cari Blog Ini

Kamis, 29 November 2012

Cara Hack FW | Tes E5-00

Cara Hack FW Terbaru Tanpa Cert Key  | Tes E5-00

cara hack terbaru tanpa cert key dari Coderus hasilnya hapeku sekarang status hacked. Mau tahu caranya ?? Simak langkah langkah di bawah ini

1. Hubungkan hape kamu via USB ke PC atau memoricard kamu pakai card reader juga bisa gunanya untuk melihat folder private, kenapa harus sperti itu ?? Karena kita akan meletakkan file di dalem folder private itu, atau bisa juga pinjam memorycard hape teman kamu yang sudah di hack dan pasti folder privatenya kebuka. Misalnya ini aku pakai hapeku Nokia 5800 yang sudah aku hack aku pindahkan memorycard E5-00 aku ke hape 5800 status hacked. Kalau memang gak ada 1 pun pakai hape Java saja juga bisa aku juga sudah tes pakai hape Nexian.
2. Download dan extract file ini Quarantine.zip ke E:/private/taruh disini. File ini yang aku maksud di langkah no 1. Setelah itu kembalikan memorycard kamu ke hape kamu yang akan di hack
3. Download dan instal file ini Drweb.zip aplikasi ini sudah signed
4. Buka aplikasi Drweb dan tekan Options/quarantine nanti akan muncul beberapa file yang di extract di langkah no 2 tadi kemudian tekan options/select all lalu tekan lagi options/restore. Setelah di restore beberapa file tadi akan hilang dan berpindah ke C:/sys/bin.
5. Langkah terakhir download dan instal file ini Rompatcherplus 3.1 Liteversion.zip kemudian buka, kalau ada peringatan !:sys/bin/patcher.ldd not found berarti kamu ada kesalahan di langkah no 4. Kalau tidak ada peringatan apa apa aku kasih ucapan SELAMAT buat kamu sekarang kamu bisa mengaktifkan kedua patch di Rompatcher dan hapemu status hacked
Ini buktinya screenshot yang ku ambil di hape Nokia E5-00 ku

e5hack.jpg

Dan akhirnya hapeku status hacked instal aplikasi apapun tanpa hambatan. Thanks to Coderus
Bagi yang masih bingung silahkan tanya di komentar aku akan jawab. Jangan lupa juga follow blog ini setelah kalian membaca artikel ini
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar