Hai kawan salam kenal yaa.. & mohon bantuannya jika ada salah salah kata dalampostingan yang saya buat ini !!!

Cari Blog Ini

Kamis, 29 November 2012

tool hack

Update Xplore 1.57 Cracked Indo Jawa

Apa kabar sobat semua, setelah kemarin posting , aku mau posting xplore yang sudah update ke v1.57

Xplore ini sudah full version di crack oleh MTOi namun karena masih standar jadi aku ganti semua icon yang ada di dalamnya dan juga sudah aku translate ke bahasa indonesia dan jawa.

Xplore yang aku share ini hanya untuk symbian 3rd edition ke atas dan hanya bisa diinstal oleh ponsel yang sudah di hack. Yang belum tahu apa itu hack dan cara-caranya bisa baca dulu disini.

Berikut ini contohnya

xplore-new1.jpg

xplore-new2.jpg

xplore-new3.jpg

Yang belum punya silahkan download gratis.

downloadred.png
 

1 komentar:

  1. sekdr saran gan....bekgronnya ribet jdi tulisannya susah dibaca..gk bsa malah.

    BalasHapus