Hai kawan salam kenal yaa.. & mohon bantuannya jika ada salah salah kata dalampostingan yang saya buat ini !!!

Cari Blog Ini

Kamis, 29 November 2012

Opmin 6.5 Carbon Coexist Keep Connection

Opmin 6.5 Carbon Coexist Keep Connection

Buat sobat yang suka OpMin siang ini aku bagi, kalau dulu aku kasih dalam versi Oupeng 6.2 dan kali ini dalam versi Opmin 6.5 plus sudah aku coexist manual aku tambah skin Carbon suport untuk layar tidur dan tegak hanya dalam 1 skin qvga multi agar lebih ringkas.


opm61.jpg


opm62.jpg


opm63.jpg


opm64.jpg


Mau percaya atau tidak terserah anda.


downloadred.png

Pass: carbon


Dan ini aku bawakan aplikasi s60v3 Keep Connection agar koneksi tidak mudah putus. Walaupun ukuran hanya 7kb tapi fungsinya sangat berarti buatku mrgreen download di bawah.


downloadred.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar